About

@januartiP

Sabtu, 12 April 2014

Hujan, Cuek, dan Cinta; Soleh Solihun

Jadi gini.. Gue lagi baca novelnya si Soleh Solihun(lagi) nih.
Sebagai manusia normal, gue punya bagian yang paling gue suka dari bukunya si Soleh Solihun ini.
Dari sekian banyaknya judul di setiap bab-nya, cuma 1 yang paling menarik perhatian gue dalam 1 buku Celoteh Soleh.


Tepatnya di bab Hati yang judulnya " Hujan, Cuek, dan Cinta " halaman 171, begini isinya..


Hujan, Cuek, dan Cinta

Semua kalah sama cuek.
Cuek kalah sama hujan.
Tapi, hujan kalah sama cinta.
Berarti, semua kalah sama cinta.

Hidup cinta!
Hebatlah cinta.
Tapi, di mana itu cinta?
Ada yang jual?

Kasih tahu saya, ya.
Tapi, jangan yang terlalu mahal.
Sebab kebutuhan saya masih banyak.
Sebab yang mahal, biaya perawatannya juga pasti lebih tinggi.
-Maret 2005

Hahaha. :D

1 komentar:

  1. jiagagagagaagaga,,,,ini mah konslet namanya...semoga ini bukan puisi....

    tapi secara komedi...beliau...jiah....,memang mengausai

    BalasHapus

Boleh kok isi kotak komentar berupa kritik dan saran. :)