About

@januartiP

Rabu, 13 Mei 2015

Tutorial Menonaktifkan Invite Games Line

Hallo yoo what's up guys?
Gue baru bangkit lagi nih dari keterpurukan. Gausah tanya kenapa yang pasti sekarang gue mau kasih tutorial menonaktifkan invite games line

Gue tau perasaan kalian saat mendengar suara notifikasi line. Tapi, setelah kalian buka ternyata isinya invite game. Rasanya tuh ya gitu.. bawaannya pengin lempar tuh hp. Yang masih booming sekarang ini, Let's Get Rich ataupun yang lainnya. Jujur gue juga kesel banget, ya, gue kira chat dari si doi. Eh, taunya begituan. Ganggu banget, kan. Yang gue tau juga, gue gak punya doi. Jadi apa yang gue kira selama ini? Iya, udah. Gue juga tau. Hp gue emang selalu sepi. Selalu. Gapapa. Udah biasa. Tapi kalau ada yang mau chat gue gak larang, kok. Hahaha.

Mungkin, dulu juga orang lain merasa terganggu karena gue juga suka ngirim-ngirim clover gitu, deh. Tapi itu dulu ya. Selagi gue sakau. Sekarang gue udah insaf. Sekalian, gue juga mau minta maaf. Siapa tau diantara kalian ada yang pernah dapet kiriman clover dari gue dan merasa terganggu. Huehehe.

Oke.. Gue mulai.

  1. Buka aplikasi line lo. Inget, line bukan instagram atau juga path. Karena di instagram dan path gaada gamenya. 
  2. Setelah itu, kalian masuk ke setting
  3. Lalu, klik accounts.
  4. Setelah masuk, lo pilih Authorized Apps.
  5. Lalu, klik pilihan aplikasi yang mau lo non-aktifkan notifikasinya.
  6. Setelah kalian klik aplikasinya, klik tanda ceklis. Kosongkan kolom Receive Notifications dan Receive Messages

  7. Selesai!
Yups, gitu caranya. Oke, sekian dulu tutorial dari gue. Semoga bermanfaat, ya! Tunggu Tutorial-tutorial lainnya dari gue.

Quotes:
"kalau lo kesepian dan hp lo juga selalu sepi, mending diemin aja kagak usah di non-aktifkan notifikasi gamenya. Biar hati lo seneng, setidaknya ada suara notifikasi."



4 komentar:

  1. Kok sama ya postingan kita hehehe check coba
    http://www.bahrul.com/2015/03/cara-menonaktifkan-notifikasi-undangan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh bisa sama begini :) Gue baru liat postingan lo. Join balik, ya.
      Salam kenal!

      Hapus
    2. Mungkin kita sehati *ehh
      Salam kenal juga. Udah d join kok :D hehehe

      Hapus
    3. Ehm.. Anu.. Serem juga ya bacanya. Hahaha. :D

      Hapus

Boleh kok isi kotak komentar berupa kritik dan saran. :)